Kamis, 09 Oktober 2014

Jasa Desain Rumah dan Usaha Klinik Umum

Oleh : Heri Priana

Rumah tinggal ini merupakan impian seorang ayah berprofesi dokter umum yang ingin Memanfaatkan keprofesiannya namun tetap dekat dengan keluarga. Dengan memanfaatkan luas lahan 889M2 yang terletak dipinggir jalan Meruya Selatan, tidak jauh dari kampus Universitas Mercu Buana.




Permasalahannya lokasi lahan yang mengantung namun akses pencapaiannya cukup baik, dekat dengan jalan raya dan dapat dilalui kendaraan, cocok untuk usaha klinik umum karena lokasinya dekat dengan pemukiman penduduk. 


Karena curah hujan yang cukup tinggi di musim hujan serta suhu yang panas di musim kemarau, maka bangunan ini akan dirancang dengan penerapan berkonsep tropis modern yang hemat penggunaan energi untuk pencahayaan dan pendingin udara. hal tersebut diapresiasikan pada penampang bangunan serta pemanfaatan sun shading & heat reducting




Suasana tampilan pada sequence diatas, bangunan utama yang digunakan sebagai rumah tinggal dan lokasi klinik yang ditempatkan tidak begitu dekat / menempel karena tetap mengutamakan aspek kesehatan keluarga dokter. 


Demikian uraian singkat desain rumah plus usaha, bagi anda yang memerlukan jasa desain rumah plus usaha hubungi kami segera :


PH / WA  : (+62) 081315486717 

BBM  : 58004367

e-MAIL : polarch.16@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar